Saturday, December 5

10 Cara Menambah Viewers Story Instagram Free

Sudah tau cara menambah viewers story Instagram atau cara memperbanyak view Instagram story? Jika orang yang melihat story Anda sangat sedikit dan orang itu-itu saja, maka Anda patut membaca artikel ini sampai tuntas untuk memperbanyak viewers story nya.

Instagram story atau Instastory dan ada juga yang menyebutnya snapgram adalah salah satu fitur yang sangat populer pada aplikasi Instagram.

Instagram stories yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 silam ini disambut gembira oleh para pengguna Instagram.

Hampir semua pengguna Instagram menggunakan fitur Instagram story ini. Banyak yang memanfaatkannya untuk mengupdate aktivitas kesehariannya, curhat masalah apapun, mengucapkan ultah ke teman, membagikan kreativitasnya, dan lain-lain.

Bila Anda telah membuat Instagram story, maka story Anda dapat dilihat oleh para followers dan teman Anda selama 24 jam. Lebih dari 24 jam story yang Anda upload akan menghilang dan masuk ke arsip cerita.

Nah ada berapa banyak teman atau para followers Anda yang melihat atau menonton story yang Anda bagikan tersebut?

Atau mungkin hanya sekitar 10% saja para pengikut Anda yang melihat story Anda? Bila iya itu artinya story yang Anda buat tidak banyak viewers nya, sedikit yang melihat atau tidak sesuai dengan jumlah followers Anda yang banyak.

Lantas bagaimana cara agar story Instagram banyak dilihat orang?

Namun sebelum membahas cara menambah view Instagram story, Anda patut tau terlebih dahulu apa manfaat story banyak yang lihat dan penyebab story sepi yang lihat dibawah ini:

Manfaat Instagram story banyak yang lihat


1. Promosi bisnis


Manfaat pertama yang bisa Anda peroleh ketika view story banyak adalah dapat mempromosikan bisnis. Bila Anda punya usaha atau bisnis apapun Anda bisa mempromosikan di ig story. Para followers Anda akan melihat dan tau bisnis Anda tersebut.

2. Dapat endorse


Ketika story ig banyak yang lihat sudah pasti dapat mendatangkan uang lewat endorse. Para brand dan online shop akan menghubungi Anda untuk memasang iklan atau mempromosikan produk mereka di Instagram story Anda.

3. Bikin kaya


Karena dapat mempromosikan bisnis sendiri dan dapat endorse, sudah pasti bikin Anda banyak rezeki dan kaya raya. Anda bisa memasang tarif berapa sekali posting di story sesuai dengan jumlah view story Anda.

4. Promot akun teman


Karena Instagram story Anda banyak yang lihat, Anda bisa mempromosikan akun Instagram teman Anda yang sepi followers nya dan di follow oleh para followers Anda.

5. Minta saran dan pendapat followers


Bingung ingin memilih suatu produk yang ingin Anda beli? Anda bisa bikin polling di story dengan memanfaatkan stiker jejak pendapat. Anda juga bisa meminta saran dan pendapat para followers Anda tentang sesuatu hal lewat stiker pertanyaan dan lain-lain.

6. Merasa bangga


Punya banyak viewers story sudah pasti bikin Anda merasa bangga dan senang. Bagaimana tidak, apa yang Anda bagikan di story bisa dilihat banyak orang dalam waktu cepat, hal ini pasti sulit terjadi dikehidupan nyata Anda kecuali Anda adalah pejabat atau orang terkenal.

Bila sesuatu hal yang Anda share di story itu sangat bermanfaat bagi orang banyak, misal tutorial, membagikan ilmu Anda dan lain-lain, sudah pasti Anda akan mendapatkan banyak pahala.

Penyebab Instagram story Anda tidak banyak yang lihat


1. Tidak banyak followers


Penyebab utama kenapa Instagram story yang Anda buat tidak banyak yang lihat sudah pasti karena jumlah followers Anda sangat sedikit. Jadi Anda harus memperbanyak terlebih dahulu pengikut Anda di Instagram.

2. Akun Instagram di private


Penyebab kedua kenapa sangat sedikit sekali orang yang melihat cerita atau story Anda adalah karena akun Instagram Anda di gembok. Jadi bila akun Instagram Anda di gembok, maka yang bisa melihat ig story Anda adalah hanya para followers Anda saja. Orang yang tidak mengikuti Anda tidak akan dapat melihat story yang Anda bagikan.

3. Story tidak berbobot


Story yang Anda bagikan biasa saja, tidak berkualitas, tidak berbobot, curhat-curhat yang tidak jelas, suka marah-marah, membuka air orang, atau hal-hal yang buruk lainnya sudah pasti para followers Anda tidak suka hal tersebut. Bahkan tak heran ada yang sampai unfollow akun seseorang bila tidak suka dengan story yang dibuat buat.

4. Terlalu banyak upload story


Terlalu banyak bikin story juga membuat orang malas untuk melihatnya, ditambah lagi story yang Anda buat tidak berbobot seperti yang dijelaskan diatas, orang-orang akan langsung skip story Anda.

5. Upload ke teman dekat


Coba cek terlebih dahulu, siapa tau Anda membagikan story tersebut hanya ke teman dekat yang telah Anda buat. Jadi hanya teman yang telah Anda tambahkan tersebut saja yang bisa melihatnya.

6. Banyak menyembunyikan story


Lihat juga di pengaturan cerita Anda, mungkin siapa tau juga Anda banyak menyembunyikan cerita Anda dari para followers Anda. Jadi hal ini akan membuat story Anda sedikit yang lihat.

Nah itulah penyebab story Instagram sepi yang lihat dan manfaat banyak view story. Nah langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini dia cara menambah viewers Instagram story gratis:

Cara menambah viewers story Instagram

Cara Menambah Viewers Story Instagram Gratis


1.  Buat story yang menarik


Agar story yang Anda bagikan banyak dilihat oleh orang lain, buatlah story yang menarik, berkualitas, berbobot dan bermanfaat bagi para followers Anda. Anda bisa membagikan story tentang aktivitas keseharian Anda yang berbobot yang dapat memotivasi orang lain dan lain-lain.

2. Upload dengan kualitas bagus


Agar kualitas foto dan video yang Anda bagikan di story bagus, Anda bisa merekam dan mengambil foto lewat aplikasi bawaan sebuah HP. Bila perlu edit lah terlebih dahulu menggunakan aplikasi edit foto dan aplikasi edit video untuk video.

Merekam video dan foto lewat aplikasi Instagram tentu kualitas yang dihasilkan tidak terlalu bagus jika dibandingkan dengan dengan aplikasi kamera bawaan hp.

3. Bagikan tips dan tutorial


Jangan sering bikin story status galau melulu, curhat dan ngatain kehidupan orang lain. Agar story Anda banyak yang lihat, Anda bisa membagikan tips dan tutorial yang bermanfaat bagi para followers Anda. Contohnya, bila Anda jago edit foto, Anda bisa membagikan tips cara edit foto, aplikasi yang digunakan dan cara menggunakan fitur di aplikasi tersebut.

4. Buat story bersambung


Buatlah story dalam bentuk cerita bersambung, jadi para followers Anda akan terus menunggu tentang kelanjutan cerita dari Anda. Nah ketika Anda membagikan cerita selanjutnya, maka akan langsung banyak orang yang melihatnya.

5. Buat story yang bikin orang heran dan penasaran


Selain membuat story bersambung, Anda juga bisa membuat story yang bisa bikin orang heran dan penasaran. Dengan begitu para followers Anda akan terus menunggu story terbaru dari Anda.

6. Mention akun terkenal


Ini adalah trik ampuh untuk membuat story Anda kebanjiran view. Anda bisa membuat story yang berhubungan dengan salah satu orang terkenal yang banyak followers nya, misal artis, selebgram, youtuber dan lain-lain.

Bila story yang Anda buat menarik, siapa tau orang terkenal tersebut menambahkannya ke story nya dan para followers nya akan membuka akun Instagram Anda.

7. Mention akun teman


Mention juga akun teman-teman Anda bila Anda membuat story yang menceritakan mereka juga, misal lagi kumpul bareng mereka dan lain-lain. Nah nanti mereka bisa menambahkannya juga ke story mereka. Para followers mereka akan membuka akun Instagram Anda.

8. Tambahkan lokasi


Lokasi juga patut Anda tambahkan pada story yang Anda buat. Karena dengan menambahkan lokasi, orang-orang yang tidak mengikuti Anda bisa juga melihat story Anda ketika mereka mencari alamat tersebut di Instagram.

9. Tambahkan hashtag


Sama juga dengan lokasi, ketika Anda menambahkan hashtag, orang-orang yang tidak mengikuti Anda juga akan melihat story Anda ketika sedang mencari sesuatu di hashtag tersebut. Selain melihat foto dan video, mereka juga bisa menonton story yang tampil diatasnya.

10. Upload tiap hari


Bila semua hal diatas sudah Anda terapkan semua, maka yang terakhir cara memperbanyak viewers story adalah upload story tiap hari. Tidak perlu harus banyak, bikin lah story tiap hari yang bagus dan berkualitas, maka story Anda akan langsung berada di urutan pertama di akun Instagram teman Anda ketika mereka membuka aplikasi Instagram.

Nah itulah beberapa tips cara menambah story Instagram dengan gratis tanpa perlu menggunakan aplikasi apa lagi menggunakan jasa view story. Bagaimana apakah sudah banyak orang yang melihat story yang Anda bagikan?

Kesimpulan


Instagram story adalah fitur yang sangat populer di aplikasi Instagram dan cukup banyak para pengguna Instagram yang membuat dan membuka story. Jadi buatlah story yang benar-benar bagus dan berkualitas agar story Anda disukai oleh para followers Anda.

Lihat juga:

Demikian artikel lengkap yang membahas cara menambah view story Instagram. Stop buat story curhat, pamer pacar, bermesraan dengan pacar, pamer harta, ngatain kehidupan orang lain, galau dan lain-lain karena hal tersebut tidak disukai oleh para pengguna Instagram.

Bila ada kendala atau hal lain yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Muat Komentar