Saturday, November 28

6 Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya

Bagaimana cara melihat story Instagram tanpa diketahui pemilik akunnya? Memang bisa? Jawabannya bisa banget, Anda bisa melihat story ig tanpa diketahui dengan sedikit trik ampuh yang akan dijelaskan dibawah ini.

Instagram story adalah salah satu fitur yang sangat populer di aplikasi Instagram. Lewat Instagram story Anda dapat membagikan apapun seperti aktivitas keseharian Anda, share pengalaman, ilmu, curhat, mengucapkan ultah untuk teman dan lain sebagainya.

Nah Anda pasti sudah tau, Instagram story atau snapgram atau biasa disingkat Instastory ini akan menghilang setelah 24 jam. Jadi tidak tampil permanen seperti postingan di feed Anda.

Ketika Anda membuat Instagram story, orang-orang akan melihat story tersebut. Dan bila akun Anda di private, story Anda hanya dapat dilihat oleh akun yang telah Anda terima mengikuti Anda saja.

Di Instagram story, Anda dapat melihat siapa saja yang menonton story Anda, baik itu akun yang mengikuti Anda atau pun orang lain yang tidak mengikuti Anda bila akun Anda dibuat ke publik.

Bila Anda melihat story milik orang lain, maka orang tersebut akan mengetahuinya. Hal ini pasti akan membuat Anda malu bila sedang kepoin akun seseorang seperti akun mantan dan lain-lain.

Jadi bagaimana agar Anda tidak ketahuan ketika sedang stalking atau melihat stories seseorang?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi dengan sedikit trik ampuh dibawah ini Anda dapat melihat story Instagram tanpa diketahui pemiliknya baik di hp iPhone atau pun di Android dengan gampang:

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya


Cara melihat insta story ig tanpa diketahui pemilik akunnya bisa dilakukan lewat beberapa cara, yaitu dengan menggunakan aplikasi dan tanpa perlu menggunakan aplikasi. Berikut cara lengkapnya:

1. Dengan menggunakan aplikasi Story Saver for Instagram


Bagi Anda pengguna hp Android, cara melihat story ig milik orang lain tanpa diketahui dengan menggunakan aplikasi bisa dicoba dengan aplikasi Story Saver for Instagram. Instal dan buka aplikasi tersebut. Bagi pengguna IOS bisa menggunakan aplikasi yang bernama Story Save for Me dan caranya hampir sama saja.


Aplikasi Story Save for Instagram ini mengharuskan Anda untuk login terlebih dahulu. Silahkan login dengan menggunakan akun Instagram Anda. Namun bila Anda kuatir takut kenapa-kenapa dengan akun utama Anda, Anda bisa login menggunakan akun lainnya. Nah seperti pada gambar dibawah ini tampilan aplikasi tersebut. Klik icon pencarian sudut kanan atas untuk mencari akun yang ingin Anda kepoin story nya bila tidak muncul di beranda.


Ini dia Instagram story nya. Klik untuk melihatnya. Anda juga dapat melihat postingannya dan IGTV nya.


Anda bisa mendownload story tersebut, membagikannya dan mempostingnya ke akun Instagram Anda.


Bagaimana ternyata sangat mudah bukan cara melihat story ig orang lain tanpa diketahui pemiliknya? Namun bila Anda tidak ingin menggunakan aplikasi karena mengharuskan Anda harus login ke aplikasi tersebut, Anda bisa mencoba cara tanpa aplikasi di bawah ini dengan membuka situs pihak ketiga. Tapi Anda tidak dapat melihat story di akun yang di private.

2. Menggunakan situs Storiesdown.com


Bisa lewat hp Android atau pun iPhone. Silahkan buka situs storiesdown.com di web browser apa saja yang ada di hp Anda. Selanjutnya Anda cukup memasukkan username akun Instagram yang ingin Anda lihat story nya. Lalu klik tombol "Search".


Scroll kebawah dan klik pada "Stories" untuk melihat story nya. Anda dapat langsung membukanya untuk menonton story dalam bentuk video tersebut. Selain itu Anda juga dapat mendownloadnya juga.


3. Menggunakan situs Storysaver.net


Selain lewat situs diatas, Anda juga dapat menggunakan situs storysaver.net. Silahkan buka situs tersebut di web browser apa saja yang ada di hp Android atau pun iPhone Anda. Masukkan username akun yang ingin Anda kepoin story nya lalu klik "Download!".


Klik conteng pada kotak "I'm not a robot".


Berikut story nya. Klik pada video tersebut bila Anda ingin menontonnya dan klik pada "Save as Video" bila Anda ingin mendownloadnya begitupun juga dengan story dalam bentuk foto.


4. Menggunakan Insta-stories.ru


Selain kedua situs diatas, ada satu situs lagi yang bisa Anda coba gunakan untuk melihat story Instagram tanpa diketahui pemiliknya, yaitu insta-stories.ru. Silahkan buka situs tersebut di web browser hp Android atau pun iPhone yang Anda gunakan. Masukkan username akun tersebut dan buka.


Berikut story nya. Silahkan buka untuk melihatnya.


Tampilannya hampir mirip seperti Anda membukanya lewat aplikasi Instagram. Klik "Download" untuk mendownload story tersebut.


5. Cerita terbaru di beranda


Bila Anda tidak ingin melihat story Instagram milik orang lain tanpa diketahui lewat cara-cara diatas yaitu menggunakan situs pihak ketiga dan aplikasi, sebenarnya Anda bisa mengetahuinya cuma lewat beranda akun Instagram Anda. Silahkan scroll kebawah. Biasanya setelah beberapa foto akan langsung muncul story dari akun-akun yang Anda ikuti seperti yang tampak pada gambar dibawah ini. Namun Anda hanya dapat melihat satu story saja, bila video Anda cuma dapat melihat gambar thumbnail nya saja.


6. Cara melihat story Instagram tanpa diketahui lewat PC


Lewat komputer atau laptop, caranya hampir sama dengan cara nomor 2,3 dan 4 diatas. Anda cukup membuka situs tersebut dengan menggunakan web browser apa saja yang ada di PC Anda. Masukkan username nya dan klik search.

Selamat Anda telah berhasil melihat story Instagram tanpa diketahui pemiliknya. Dibawah ini adalah story Instagram dari akun @kepomediacom tampak belum ada orang yang melihatnya padahal sudah dilihat menggunakan cara-cara diatas story nya.


Ternyata sangat mudah cara melihat story Instagram tanpa ketahuan pemiliknya. Bagaimana apakah Anda sudah bisa melihatnya?

Menggeser setengah tampilan story bisa ketahuan


Ini adalah trik lama yang ternyata dapat ketahuan. Jangan mencoba lagi trik ini karena Anda akan ketahuan telah melihat story milik orang tersebut yaitu dengan cara menggeser setengah tampilan story nya saat Anda membuka story milik orang lain.

Akun private


Untuk akun yang di private, Anda harus mengikuti terlebih dahulu akunnya dan hanya dapat dilakukan lewat aplikasi diatas yang memerlukan informasi login tersebut. Lewat situs-situs tersebut Anda tidak dapat melihatnya.

Kesimpulan


Sekarang Anda tidak perlu takut ketahuan lagi ketika ingin stalking atau kepoin akun Instagram seseorang seperti akun mantan dan lain-lain. Dan Anda juga tidak perlu membuat akun palsu "fake account" lagi untuk melihat story nya karena dengan cara diatas Anda tidak akan ketahuan telah kepoin story miliknya.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara melihat story Instagram tanpa diketahui pemiliknya di hp Android dan iPhone tanpa aplikasi dan dengan menggunakan aplikasi.

Bagaimana apakah Anda sudah bisa melihat story Instagram orang lain tanpa diketahui pemilik akun tersebut? Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Muat Komentar