Saturday, April 3

Cara Logout Instagram Yang Ke Remember Terbaru

Sudah tau cara logout Instagram yang ke remember atau cara menghapus kata sandi yang tidak sengaja tersimpan di aplikasi Instagram yang ada di hp Android, iPhone, atau di web browser PC dan komputer Anda? Bila Anda masih belum tau caranya, yuk simak artikel ini sampai tuntas untuk melihat caranya.

Instagram adalah media sosial yang cukup hit dan populer di zaman sekarang ini, hampir semua golongan manusia di dunia ini memiliki akun Instagram, baik itu anak remaja, orang dewasa, bahkan sampai orang tua pun membuat akun ig.

Sama hanya dengan media sosial lainnya, di Instagram Anda juga dapat membuat postingan namun hanya dalam bentuk foto dan video saja, mencari teman dan saling mengikuti, membuat story, live, mengirim pesan antar pengguna, video call serta aktivitas menarik lainnya layaknya sebuah media sosial.

Anda dapat menggunakan Instagram lewat dua cara, yang pertama lewat aplikasi Instagram yang ada di hp Android atau iPhone, dan yang kedua lewat web browser yang ada di PC serta laptop. Namun Anda dapat juga menggunakan Instagram lewat web browser yang ada di hp.

Ketika Anda membuat akun Instagram atau pun login ke akun Instagram Anda, Anda dapat memilih untuk menyimpan kata sandi atau password nya, jadi tidak perlu repot-repot lagi memasukkan informasi login ketika ingin membuka akun Instagram kembali.

Namun apa jadinya bila Anda login ke akun Instagram Anda lewat hp teman atau pun komputer yang dapat diakses oleh siapapun, Anda tidak sengaja klik simpan info login atau kata sandinya (remember), sudah pasti teman atau orang lain akan dapat membuka akun Instagram Anda.

Jangan sampai deh akun Instagram Anda diambil alih oleh orang lain lalu di posting hal-hal yang tidak baik di akun Instagram Anda, maka segera hapus kata sandi yang kesimpan tersebut.

Langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara logout Instagram yang ke remember atau cara menghapus akun ig yang kesimpan kata sandi nya versi terbaru dengan mudah:

Cara logout Instagram yang ke remember

Cara Logout Instagram Yang Ke Remember Terbaru


Cara Logout Instagram yang Ke Remember di PC atau Komputer


1. Langsung saja silahkan buka web browser di PC atau laptop yang pernah Anda gunakan untuk login ke akun Instagram Anda, lalu klik titik tiga pada sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Selanjutnya klik menu "Setting" atau "Pengaturan".


2. Lalu klik pada "Passwrods" tersebut seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


3. Silahkan cari akun Instagram Anda tersebut, lalu klik pada titik tiga sebelah kanan seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


4. Selanjutnya klik "Remove" atau "Hapus" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini untuk langsung menghapus kata sandi akun Instagram Anda yang keremember tersebut.


Selamat Anda telah berhasil menghapus kata sandi yang tersimpan pada web browser tersebut. Untuk membatalkannya Anda bisa klik pada "Undo".


Bagaimana ternyata sangat gampang sekali bukan cara logout Instagram yang ke-remember di pc atau laptop?

Cara diatas adalah menggunakan web browser Google Chrome, untuk web browser lainnya caranya sama saja seperti cara diatas, Anda hanya perlu membuka menu pengaturan pada web browser tersebut, lalu cari menu password atau kata sandi yang kesimpan, berikutnya klik hapus seperti cara diatas.

Lantas bagaimana cara logout Instagram yang ke remember di aplikasi Instagram yang ada di hp Android atau pun iPhone? Caranya sebagai berikut:

Cara Logout Instagram yang Ke Remember di HP


1. Silahkan buka aplikasi Instagram tersebut, lalu klik icon garis tiga sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

2. Selanjutnya klik "Pengaturan" paling bawah tersebut.


3. Lalu klik "Keamanan".


4. Klik pada "Info Login Tersimpan".


5. Klik conteng pada "Simpan Info Login" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


6. Klik "Hapus" untuk langsung menghapus info login tersimpan tersebut.


Selamat Anda telah berhasil menghapus info login tersimpan tersebut seperti kata sandinya dan username. Sekarang Anda harus memasukkan nama pengguna dan kata sandi saat ingin masuk selanjutnya.

Diatas adalah cara menghapus informasi login ketika Anda sedang login ke akun tersebut. Dibawah ini adalah cara menghapus info login untuk akun-akun Anda lainnya yang tersimpan pada aplikasi Instagram tersebut. Silahkan buka profil akun Instagram, lalu klik pada username sudut kiri paling atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Klik "Tambahkan Akun".


Klik "Login ke Akun yang Sudah Ada".

Nah disini Anda akan melihat semua akun-akun Anda lainnya yang sudah Anda logout namun informasi login nya masih tersimpan pada aplikasi Instagram. Klik pada "Hapus" pada akun yang ingin Anda hapus pada aplikasi Instagram tersebut.


Klik "Hapus".


Selamat Anda telah berhasil menghapus info login yang ke remember pada aplikasi Instagram tersebut. Selanjutnya bila Anda ingin login ke akun tersebut, Anda harus memasukkan nama pengguna dan kata sandinya kembali.

Sekarang akun Instagram Anda sudah aman, tidak perlu kuatir lagi dibuka oleh orang lain bila login di hp atau pc orang lain.

Kesimpulan


Menyimpan informasi login atau remember memang akan memudahkan kita login kembali ke akun Instagram kita bila sudah logout, namun hal ini lebih baik Anda lakukan pada hp dan pc milik sendiri. Bila di pc atau hp orang sudah pasti akun Instagram Anda akan dibobol oleh orang lain, jadi sudah seharusnya Anda menghapus info login seperti cara diatas.

Lihat juga:
Cara memindahkan akun Instagram dari hp lama ke hp baru
Cara mengaktifkan kembali akun Instagram yang sudah dihapus permanen

Demikian artikel singkat yang membahas cara logout Instagram yang ke remember atau cara menghapus akun ig yang tersimpan, bagaimana apakah Anda sudah dapat menghapus info login tersebut?

Bila ada masalah atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Muat Komentar