Thursday, January 14

Cara Membuat 2 Aplikasi Instagram Dalam 1 HP

Bagaimana cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 1 hp? Memang bisa dalam satu HP ada dua aplikasi Instagram gitu? Jawabannya bisa banget! Anda bisa menggunakan 2 aplikasi IG dalam satu HP. Yuk simak artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui caranya.

Instagram adalah media sosial berbagi foto yang cukup hit dan populer di zaman sekarang ini. Hampir semua golongan manusia memiliki akun Instagram, baik itu anak remaja, orang dewasa dan bahkan orang yang sudah tua pun juga membuat akun Instagram.

Sama hanya dengan media sosial lainnya, banyak hal yang bisa dilakukan di Instagram seperti membuat postingan dalam bentuk foto dan video, mencari teman dan saling mengikuti, chatting, live, video call, bikin story dan aktivitas menarik lainnya layaknya sebuah media sosial.

Di Instagram Anda bisa dengan bebas ingin membuat berapa banyak akun karena tidak ada larangan dari pihak Instagram, namun pada aplikasi Instagram di fitur multi akunnya Anda hanya dapat memasukkan maksimal 5 akun Instagram saja.

Jadi bila Anda memiliki lebih dari 5 akun berarti Anda tidak bisa memasukkan semua akun Instagram Anda tersebut.

Bila ingin memasukkan akun lainnya Anda harus logout terlebih dahulu dari satu akun dan baru bisa memasukkan akun ke enam Anda.

Pasti hal ini bikin Anda kesulitan untuk menerima semua notifikasi dari kesemua akun Instagram Anda. Namun Anda tidak perlu kuatir, Anda tidak perlu menggunakan lebih dari dua hp agar dapat bisa login kesemua akun Instagram Anda, karena lewat trik dibawah ini Anda dapat menginstal 2 aplikasi Instagram dalam satu hp Android.

Langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 1 hp atau cara menggandakan aplikasi Instagram dengan mudah:

Cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 1 hp

Cara Membuat 2 Aplikasi Instagram Dalam 1 HP


1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka Google Play Store dan cari aplikasi "Ruang Ganda - Beberapa Akun & APP paralel" dari DUALSPACE seperti yang tampak pada gambar dibawah ini. Instal dan buka aplikasi dual space tersebut.


2. Selanjutnya klik "MULAI".


3. Klik "Izinkan".


4. Selanjutnya klik "Instagram".


5. Silahkan masuk dengan akun Instagram Anda atau Anda juga dapat membuat akun Instagram baru.


Selamat Anda telah berhasil masuk ke akun Instagram Anda lewat aplikasi Instagram yang terinstal di aplikasi Dual Space ini.


Nah Anda juga dapat menggunakan fitur multi akun disini. Anda dapat menambahkan 4 akun lagi disini. Jadi maksimal ada 5 akun juga yang dapat Anda gunakan secara bergantian. Untuk melihat notifikasi yang masuk Anda harus membuka terlebih dahulu aplikasi dua space tersebut dan membuka Instagram nya.

Memang sih tidak bisa sesempurna dengan aplikasi Instagram sesungguhnya, tapi dengan dua space ini Anda bisa menambahkan akun Instagram Anda lebih dari 5 akun bahkan sampai 10 akun sekaligus, 5 di aplikasi Instagram dan 5 lagi di aplikasi Instagram yang terinstal di dual space ini.

Cara Menduplikat Aplikasi lainnya


Ternyata Anda tidak hanya dapat menduplikasi aplikasi Instagram saja, Anda juga dapat menduplikasi atau menggandakan aplikasi lainnya yang terdapat pada hp Android Anda seperti Facebook, WhatsApp, Telegram, Line, Twitter dan lain-lain.

Untuk menduplikat aplikasi lainnya yang tidak ada di menu aplikasi yang sudah di duplikat tersebut, silahkan klik pada icon tambah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Silahkan pilih aplikasi lainnya yang ada di hp Anda yang ingin Anda duplikasikan tersebut.


Aplikasi akan terus berjalan dilatar


Aplikasi DualSpace ini akan terus menyala dilatar belakang seperti yang tampak pada gambar dibawah ini. Mirip aplikasi BBM dulu ya.


Nah itulah cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam satu hp. Sekarang Anda dapat menambahkan akun-akun Anda lainnya pada aplikasi Instagram kedua Anda ini. Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara menggandakan aplikasi Instagram?

Cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 1 hp iPhone


Bagi pengguna IOS atau hp iPhone aplikasi dual space ini tidak bisa Anda jumpai di Apple Apps Store. Selain itu memang ada aplikasi lainnya yang bisa Anda coba untuk menggandakan aplikasi di iPhone, akan tetapi hp iPhone Anda harus di Jailbreak terlebih dahulu. Silahkan cari di Google apa itu Jailbreak dan cara Jailbreak iPhone. Bila hp iPhone Anda sudah di jailbreak, maka Anda dapat menginstal aplikasi Social Duplicator dan baru dapat menggandakan aplikasi Instagram.

Aplikasi Instagram dengan tampilan lama


Aplikasi Instagram yang di duplikat disini tidak sama persis seperti aplikasi Instagram yang update terbaru di Play Store. Tampak aplikasi Instagram ini masih menggunakan tampilan aplikasi Instagram lama.

Kesimpulan


Aplikasi "Ruang Ganda - Beberapa Akun & APP paralel" dari DUALSPACE ini patut Anda coba bila ingin menggandakan aplikasi Instagram atau dalam satu hp ada dua aplikasi Instagram, jadi Anda bisa menambahkan akun Instagram ke enam Anda atau ke 7, 8, 9 dan ke 10 Anda. Selain itu Anda juga dapat menggandakan aplikasi lain selain aplikasi Instagram.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 1 hp atau cara menggandakan aplikasi Instagram. Bagaimana apakah Anda sudah dapat menggandakan aplikasi Instagram?

Bila ada masalah atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Muat Komentar