Thursday, August 20

50 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Dunia

Halo, sudah tau belum akun-akun di Instagram dengan jumlah followers terbanyak di dunia? Instagram adalah media sosial berbagi foto yang sangat terkenal dan digunakan hampir semua golongan manusia di muka bumi.

Lewat Instagram banyak hal yang bisa dilakukan, selain Anda dapat membagikan foto, menyukai dan mengomentari foto orang, membuat story, melakukan siaran langsung, mengirim pesan DM, dan lain sebagainya, memiliki jumlah followers yang banyak ternyata bisa menjadi salah satu indikator seberapa terkenal orang tersebut di Instagram.

Bila di Indonesia, akun Instagram yang memiliki jumlah followers terbanyak masih dimiliki oleh para artis-artis penghibur, seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina, Syahrini dan publik fitur lainnya.

Lantas bagaimana dengan di dunia? Apakah akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia dimiliki oleh para publik figur juga?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini dia akun Instagram atau pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia:

Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Dunia

50 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Dunia


1. @instagram



Pemilik : Instagram
Jumlah pengikut : 360 juta
Negara : Amerika Serikat

Di urutan pertama masih di duduki oleh akun resmi Instagram milik Instagram sendiri dengan 360 juta jumlah pengikut nya yang mustahil bisa dikalahkan oleh manusia di bumi.

2. @cristiano



Pemilik : Cristiano Ronaldo
Jumlah pengikut : 237 juta
Negara : Portugal

Cristiano Ronaldo adalah manusia pertama di bumi yang memiliki jumlah followers terbanyak. Pemain bola professional yang banyak prestasi ini memiliki jumlah followers 237 juta saat artikel ini dibuat.

3. @arianagrande



Pemilik : Ariana Grande
Jumlah pengikut : 198 juta
Negara : Amerika Serikat

Bila Cristiano Ronaldo adalah manusia di bumi yang memiliki jumlah followers terbanyak didunia, maka Ariana Grande adalah perempuan di bumi yang memiliki followers terbanyak di dunia. Penyanyi yang memiliki suara merdu ini memiliki pengikut di Instagram sebanyak 198 juta saat artikel ini dibuat.

4. @therock



Pemilik : Dwayne Johnson
Jumlah pengikut : 194 juta
Negara : Amerika Serikat

Di urutan ke empat ada Dwayne Johnson atau yang lebih terkenal dengan nama The Rok. Dwayne Johnson adalah aktor asal Amerika Serikat ini memiliki jumlah pengikut di Instagram 194 juta saat artikel ini dibuat.

5. @kyliejenner



Pemilik : Kylie Jenner
Jumlah pengikut : 191 juta
Negara : Amerika Serikat

Di urutan kelima masih diduduki oleh artis asal Amerika Serikat yaitu Kylie Jenner dengan jumlah followers 191 juta saat artikel ini dibuat.

6. @selenagomez



Pemilik : Selena Gomez
Jumlah pengikut : 188 juta
Negara : Amerika Serikat

Akun Instagram yang memiliki followers terbanyak di dunia ke enam adalah milik Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber ini memiliki pengikut di Instagram sebanyak 188 juta, padahal beberapa tahun yang lalu Selena Gomez adalah wanita dengan jumlah followers terbanyak di dunia yang sekarang sudah tergeser jauh ke posisi enam.

7. @kimkardashian



Pemilik : Kim Kardashian
Jumlah pengikut : 185 juta
Negara : Amerika Serikat

Di urutan ke tujuh ada Kim Kardashian. Saat artikel ini dibuat jumlah followers Kim Kardashian adalah 185 juta. Lagi-lagi artis asal Amerika Serikat ya yang memiliki followers terbanyak di dunia.

8. @leomessi



Pemilik : Lionel Messi
Jumlah pengikut : 163 juta
Negara : Argentina

Lionel Messi ternyata masuk 10 besar dengan jumlah followers terbanyak di dunia, dan pemain bola kedua yang memiliki banyak followers setelah Cristiano Ronaldo. Jumlah followers akun Instagram Lionel Messi saat artikel ini dibuat adalah 163 juta.

9. @beyonce



Pemilik : Beyoncé
Jumlah pengikut : 152 juta
Negara : Amerika Serikat

Lagi-lagi banyak penyanyi hit dunia asal Amerika Serikat yang memiliki jumlah followers terbanyak di dunia. Beyoncé memiliki followers Instagram sebanyak 152 juta saat artikel ini dibuat.

10. @justinbieber



Pemilik : Justin Bieber
Jumlah pengikut : 144 juta
Negara : Kanada

Justin Bieber siapa yang tidak kenal, mantan Selena Gomez ini ternyata menduduki urutan ke 10 akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia. Saat artikel ini dibuat, penyanyi lagu Baby yang cukup hit itu memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 144 juta.

11. @natgeo

Pemilik : National Geographic
Jumlah pengikut : 143 juta
Negara : Amerika Serikat

12. @neymarjr

Pemilik : Neymar
Jumlah pengikut : 141 juta
Negara : Brazil

13. @taylorswift

Pemilik : Taylor Swift
Jumlah pengikut : 139 juta
Negara : Amerika Serikat

14. @kendalljenner

Pemilik : Kendall Jenner
Jumlah pengikut : 137 juta
Negara : Amerika Serikat

15. @jlo

Pemilik : Jennifer Lopez
Jumlah pengikut : 129 juta
Negara : Amerika Serikat

16. @nickiminaj

Pemilik : Nicki Minaj
Jumlah pengikut : 121 juta
Negara : Trinidad dan Tobago

17. @khloekardashian

Pemilik : Khloé Kardashian
Jumlah pengikut : 120 juta
Negara : Amerika Serikat

18. @nike

Pemilik : Nike
Jumlah pengikut : 119 juta
Negara : Amerika Serikat

19. @mileycyrus

Pemilik : Miley Cyrus
Jumlah pengikut : 113 juta
Negara : Amerika Serikat

20. @katyperry

Pemilik : Katy Perry
Jumlah pengikut : 104 juta
Negara : Amerika Serikat

21. @kourtneykardash

22. @kevinhart4real

23. @theellenshow

24. @realmadrid

25. @ddlovato

26. @badgalriri

27. @fcbarcelona

28. @victoriassecret

29. @champagnepapi

30. @shakira

31. @zendaya

32. @davidbeckham

33. @justintimberlake

34. @vindiesel

35. @chrisbrownofficial

36. @emmawatson

37. @9gag

38. @kingjames

39. @gigihadid

40. @ronaldinho

41. @iamcardib

42. @shawnmendes

43. @nasa

44. @maluma

45. @caradelevingne

46. @jamesrodriguez10

47. @championsleague

48. @priyankachopra

49. @robertdowneyjr

50. @garethbale11


Nah itulah 50 akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia. Ternyata akun-akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak di dunia dimiliki oleh para artis, pemain bola, pemain film, penyanyi, dan sebagian juga ada dari akun-akun agency, brand, lembaga, dan lain-lain.

Nah untuk akun resmi milik Instagram memang tidak ada yang bisa melewati jumlah followers nya dan dari tahun ketahun.

Kebanyakan akun-akun Instagram dengan folllowers terbanyak di dunia di miliki berasal dari negara Amerika Serikat, tidak ada satu pun dari Indonesia.

Semoga suatu saat nanti ada akun-akun Instagram dari Indonesia yang menduduki urutan 10 besar, agak sulit memang, tapi paling tidak masuk urutan 100 besar sudah bersyukur.

Urutan dan jumlah followers selalu berubah


Jumlah followers akun-akun diatas terus bertambah, ada yang sangat cepat mengalami penambahan followers dan ada yang sangat lambat, jadi siapa tau posisi akun kedua bisa digeser oleh akun nomor tiga, akun nomor dua tergeser ke posisi tujuh.

Kami akan selalu mengupdate artikel, seperti jumlah followers akun-akun diatas dan posisi mereka. Anda bisa juga mengasih tau kami di kolom komentar bila ada dari akun-akun diatas telah beda urutan jumlah followers nya.

Lihat juga:
Kumpulan caption Instagram keren dan bagus
Cara mendapatkan uang dari Instagram tanpa modal

Itulah akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia, bagaimana apakah artis idola Anda ada masuk list 1-50 akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak di dunia diatas?

Demikian artikel singkat yang membahas akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia. Bila ada hal lain yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:
Cara download sorotan highlight Instagram orang lain
Cara menyimpan Instagram Story orang lain tanpa aplikasi
Cara download foto dan video di Instagram tanpa aplikasi
Cara menyembunyikan status online di Instagram

Muat Komentar