Tuesday, December 1

5 Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private

Bagaimana cara melihat akun Instagram yang di private, digembok atau di kunci? Pertanyaan ini pasti sering kali ditanyakan oleh para pengguna Instagram. Apakah Anda juga demikian?

Instagram adalah media sosial berbagi foto yang sangat populer dan hit di zaman sekarang ini. Hampir semua orang di dunia memiliki akun Instagram, mulai dari anak remaja, dewasa bahkan sampai orang tua pun memiliki akun Instagram.

Layaknya sebuah media sosial, di Instagram Anda dapat berteman dengan orang, saling mengikuti, membagikan foto, chatting, live dan berbagai macam hal lainnya.

Di Instagram ternyata Anda dapat membuat privasi juga loh dengan cara memprivate akun atau di gembok istilah kekiniannya.

Setelah akun di private, semua postingan, followers dan apapun yang Anda upload ke akun Instagram Anda tidak dapat dilihat lagi oleh akun yang tidak mengikuti Anda di Instagram. Begitu pun sebaliknya, Anda juga tidak dapat melihat akun seseorang yang di private.

Memang kadang bikin kesel terhadap akun yang di private karena tidak bisa melihat isi postingannya, padahal Anda ingin kepoin akun tersebut dengan alasan tertentu, seperti akun mantan Anda, akun orang yang lagi dekat dengan mantan Anda, dan lain sebagainya.

Apakah bisa melihat akun Instagram yang di private?

Kabar gembira, ternyata Anda dapat melihat akun Instagram yang di private atau di kunci loh. Langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara melihat akun Instagram yang di private dengan mudah:

Cara melihat akun Instagram yang di private

Cara Melihat Instagram Yang Di Private Tanpa Follow


1. Gunakan akun Instagram teman


Cara termudah untuk kepoin akun ig yang di privat adalah dengan menggunakan akun Instagram milik teman. Anda bisa meminjan hp teman Anda, lalu membuka aplikasi Instagram dan selanjutnya mencari akun Instagram yang ingin Anda kepoin tersebut dan mengikutinya. Silahkan berdoa semoga secepatnya bisa dikonfirmasikan.

2. Langsung ikuti akunnya


Bila cara pertama tidak sukses, Anda bisa langsung mengikuti akun yang di private tersebut. Memang sih hal ini berat dan bikin malu terlebih lagi bila akun tersebut adalah akun mantan Anda. Tapi mau bagaimana lagi karena Anda kepengen sekali mengintip akunnya.

3. Buat akun palsu


Bila cara kedua diatas tidak dapat Anda lakukan karena malu atau tidak di konfirmasi, Anda bisa mencoba cara yang ketiga ini yaitu membuat akun palsu (fake account).

Ingat, Anda jangan sembarangan membuat akun palsunya. Jangan tampak seperti akun palsu beneran karena sudah pasti tidak akan di konfirmasi olehnya.

Buatlah akun palsu mirip seperti akun beneran. Anda bisa menambahkan foto, melengkapi informasi pada bio, dan memperbanyak followers agar terlihat seperti akun real. Bagaimana apakah Anda sudah paham dan mencobanya?

4. Menggunakan situs pihak ketiga


Ketiga cara diatas adalah cara paling simpel dan termudah untuk melihat akun Instagram yang di private karena hanya lewat aplikasi Instagram saja. Namun bila ketiga cara diatas tidak dapat Anda coba dengan berbagai alasan atau tidak berhasil, Anda bisa mencoba menggunakan situs pihak ketiga yang dapat melihat akun ig private.

Situs pihak ketiga dibawah ini memang gratis dan dapat Anda gunakan untuk melihat akun ig yang di gembok, namun agar bisa melihat akun Instagram yang di gembok situs-situs tersebut mengharuskan Anda melihat iklan, klik ikan, mengikuti surve dan hal lainnya terlebih dahulu.

Langsung buka situs-situs pihak ketiga dibawah ini, lalu masukkan username nya dan klik search. Selanjutnya ikuti panduan yang ada pada situs-situs tersebut.
  • Instaspy.net
  • Instalooker.com
  • privatephotoviewer.com
  • viewprivatephotos.com

Bagaimana apakah Anda sudah berhasil melihat foto di akun yang di private lewat situs-situs diatas? Bila belum berhasil bisa jadi situs tersebut lagi error dan atau Anda tidak mengikuti instruksi yang ada di situs tersebut.

Saat kami coba memang tak satupun dari keempat situs diatas bisa menampilkan akun yang diprivate. Bila Anda berhasil melihatnya lewat situs diatas tolong komen dibawah.

5. Menggunakan aplikasi pihak ketiga


Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa Anda gunakan untuk melihat akun Instagram yang di private seperti:
  • InSpy – Spy for Instagram
  • Private – Public Insta Saver
  • Analyzer for Instagram
  • Stalkie for Instagram
  • Who Viewed my Instagram
  • Smart Stalk

Namun Anda patut berhati-hati juga menggunakan aplikasi pihak ketiga diatas. Supaya akun Instagram Anda aman, lebih baik login dengan menggunakan akun kedua Anda.

Memang tidak ada jaminan menggunakan aplikasi-aplikasi pihak ketiga diatas bisa sukses membuka akun ig yang di private. Bila Anda sukses melihat akun ig yang di gembok silahkan komen dibawah ya.

Hal yang menyebabkan Anda gagal melihat akun Instagram yang di gembok menggunakan aplikasi dan situs pihak ketiga diatas adalah karena aplikasi Instagram itu sangat canggih. Setiap saat pasti mereka terus mengupdate sistem keamanan di aplikasi Instagram nya.

Cara yang paling aman dan ampuh untuk melihat akun Instagram yang di gembok adalah lewat cara nomor 1,2 dan 3 diatas.

Kesimpulan


Itulah cara atau trik melihat akun Instagram yang di private terbaru ini. Bagaimana apakah Anda sudah dapat melihat akun Instagram yang di private? Bila iya tentunya Anda sekarang sudah lega dan dapat mengetahui semua isi postingan akun mantan Anda. Anda dapat melihat dia lagi dekat sama siapa, atau tambah cantik atau ganteng? dan lain-lain.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara melihat profil akun Instagram yang di private, baik dengan menggunakan aplikasi, situs web atau pun tanpa menggunakan keduanya.

Bila ada masalah atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Muat Komentar