Tuesday, December 29

3 Cara Repost Story Instagram Orang Lain

Bagaimana cara repost story Instagram orang lain? Apakah Anda sudah tau caranya? Bila belum yuk simak artikel ini sampai tuntas untuk melihat caranya.

Saat ini Instagram adalah media sosial yang lagi hit dan populer. Betapa tidak hampir semua golongan manusia di dunia ini memiliki akun Instagram, baik anak remaja, orang dewasa dan bahkan orang yang sudah tua pun juga membuat akun Instagram.

Sama hanya dengan media sosial lainnya, di Instagram Anda juga dapat saling berteman, mencari teman baru, mengupload foto dan video, chatting, bikin story dan hal lain-lain.

Instagram story adalah salah satu fitur yang cukup populer dan paling banyak digunakan setiap hari, baik membuat story atau menonton story milik teman.

Pernahkan Anda melihat teman atau akun yang Anda ikuti di Instagram merepost story milik temannya ke story dia sendiri? Nah pasti Anda berkeinginan merepost juga ke Instagram story Anda Instagram story milik orang lain tersebut.

Syarat agar bisa merepost story Instagram orang lain


Agar bisa merepost story milik orang lain tersebut, syarat utamanya adalah orang tersebut harus menyebut atau mention akun Instagram Anda di story yang di upload.

Bagaimana apakah teman Anda tersebut telah menyebut akun Instagram Anda di story yang di upload? Bila sudah, langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara repost story Instagram orang lain ke story kita dengan mudah:

Cara repost story Instaram orang lain

Cara Repost Story Instagram Orang Lain


1. Ketika teman Anda menyebut Anda di ceritanya maka akan ada pemberitahuan di pesan DM akun Instagram Anda, silahkan buka pesan DM tersebut.


2. Selanjutnya klik "Tambah ke Cerita Anda" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


3. Nah disini Anda bisa mengatur ukuran besar kecilnya, menambahkan teks, stiker, menandai teman, dan lain-lain. Background nya akan menyesuaikan dengan warna pertama yang muncul pada video atau foto story tersebut. Bila sudah langsung saja klik "Cerita Anda" untuk mengupload nya ke story akun Instagram Anda.

Selamat Anda telah berhasil merepost story milik orang lain tersebut ke akun Instagram Anda.


Berikut story nya. Para followers Anda dapat menontonya bila story tersebut dalam bentuk video. Story tersebut bila diklik akan menuju ke akun Instagram teman Anda tersebut.


Bagaimana ternyata sangat mudah bukan cara repost story orang lain tersebut. Lantas bagaimana cara membuat story juga agar bisa direpost oleh teman Anda? Caranya Anda harus menyebut atau mention teman Anda tersebut di story yang akan Anda buat. Caranya sebagai berikut:

Cara Mention Akun Orang Lain di Instagram Story


Langsung saja silahkan buat story apa saja yang ingin Anda buat. Lalu ketuk pada story tersebut untuk menampilkan teks. Silahkan ketik nama pengguna akun Instagram teman Anda yang diawali dengan "@". Selanjutnya klik pada akun teman Anda yang muncul tersebut seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Silahkan atur gaya teks nya, warna, ukuran dan lain-lain sesuai selera Anda. Bila sudah klik "Cerita Anda" untuk langsung menguploadnya ke Instagram story Anda.


Selamat Anda telah berhasil menyebut teman Anda di cerita Instagram story yang Anda buat. Sekarang teman Anda dapat merepost nya di akun Instagram nya seperti cara diatas.

Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa Tag


Apakah bisa merepost Instagram story orang lain tanpa tag atau di mention? Jawabannya tidak bisa, Anda tidak bisa merepost Instagram story orang lain ke story sendiri tanpa di mention oleh orang tersebut kecuali Anda mendownloadnya terlebih dahulu.

Untuk mendownload story orang lain dan merepostnya di story Anda, lihat caranya pada artikel cara mendownload Instagram story orang lain.

Kenapa tidak bisa repost story Instagram?


Anda tidak bisa merepost Instagram story milik orang lain? Jawabannya karena orang tersebut tidak menyebut akun Anda di cerita miliknya. Jadi agar bisa merepost story milik orang lain, akun tersebut harus memention akun Instagram Anda terlebih dahulu.

Kesimpulan


Fitur repost story ini sangat bermanfaat bila Anda sedang nongkrong bersama teman-teman Anda, jadi cukup seorang saja yang membuat story nya dan mention semua teman, lalu mereka bisa merepost nya ke Instagram story nya masing-masing. Sangat menarik bukan fitur ini?

Lihat juga:

Demikian artikel lengkap yang membahas cara repost Instagram story orang lain ke story kita. Bagaimana apakah Anda telah berhasil merepost nya ke story akun Instagram Anda?

Bila ada masalah atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Muat Komentar