Wednesday, August 12

11 Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram Tanpa Aplikasi

Halo, sudah tau belum bagaimana cara mendapatkan like banyak di Instagram atau cara menambah like Instagram dengan aman gratis dan tanpa perlu menginstall aplikasi yang berbahaya?

Instagram adalah aplikasi atau media sosial berbagi foto yang begitu banyak jumlah penggunanya ini cukup populer digunakan oleh semua kalangan manusia di dunia.

Di Instagram banyak hal yang bisa dilakukan, selain bisa mengikuti orang, mengirim pesan DM, dan lain-lain Anda juga dapat membagikan postingan ke Instagram dalam bentuk foto atau pun video.

Selain postingan Anda dapat di komentari orang, Anda juga akan mendapatkan love atau like dari orang-orang di Instagram, baik itu pengikut akun Instagram Anda atau orang lain yang tidak mengikuti Anda di Instagram.

Memperoleh like yang banyak di setiap postingan yang di unggah ke Instagram memang menjadi kebanggaan tersendiri. Merasa puas begitu.

Namun kenyataannya saat mengupload foto di Instagram sangat sedikit orang yang menyukai foto Anda. Hal ini berbeda dengan followers, mungkin bagi sebagian orang, untuk mendapatkan banyak followers caranya cukup mudah.

Tidak banyak orang yang like pada foto Anda bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti banyak followers Anda yang tidak aktif saat Anda mengupload foto, foto Anda tidak muncul di beranda para pengikut Anda, dan lain sebagainya.

Lantas bagaimana cara mendapatkan like banyak di Instagram tanpa bayar dan gratis? Apakah bisa memperbanyak like di Instagram tanpa perlu pakai jasa like atau aplikasi?

Jawabannya bisa, Anda bisa memperoleh banyak like disetiap postingan yang Anda upload di Instagram dengan gratis dan aman.

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara mendapatkan banyak like di Instagram orang Indonesia gratis:

Cara mendapatkan like banyak di Instagram gratis

Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram Tanpa Bayar dan Aplikasi dengan Gratis


1. Banyak Followers Aktif


Cara mendapatkan like banyak yang pertama adalah sudah pasti memiliki banyak followers aktif. Bila Anda memiliki banyak followers dan saat mengupload foto sedikit kali orang yang like foto Anda, sudah pasti followers Anda banyak yang tidak aktif.

Bila Anda banyak memiliki followers aktif, sudah pasti saat Anda barus selesai mengupload foto maka postingan Anda akan kebanjiran like.

Untuk mendapatkan banyak followers aktif di Instagram caranya cukup mudah, yaitu bisa mencoba trik follow dan unfollow. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat pada artikel cara menambah followers Instagram aktif Indonesia.

2. Perhatikan Waktu Upload


Selain harus banyak pengikut di Instagram, agar banyak mendapatkan like disetiap postingan, Anda harus memperhatikan waktu yang pas buat mengupload foto di Instagram.

Waktu yang pas saat mengupload foto atau postingan ke Instagram adalah saat orang-orang sedang beristirahat. Biasanya jam orang istirahat itu adalah siang hari, di sore hari, dan sehabis makan malam atau pada malam hari.

Pada malam hari orang-orang lebih banyak menghabiskan waktunya bermain dengan hp dan membuka Instagram. Jadi upload lah pada malam hari atau jam saat orang tidak bekerja agar postingan Anda banyak yang like.

3. Upload Foto yang Bagus


Agar foto Anda banyak di like orang di Instagram, perhatikan juga foto yang akan Anda upload, jangan asal-asal mengupload foto ke Instagram.

Anda harus memperhatikan foto yang di upload ke Instagram, seperti kualitas foto, keseimbangan foto, komposisi yang pas, warna dan lain-lain. Lihat trik fotografi keren dengan kamera hp agar foto yang Anda upload ke Instagram lebih mantap.

4. Caption Foto


Setelah memoles foto, hal lainnya yang harus diperhatikan agar Anda bisa mendapatkan like banyak di Instagram adalah caption atau keterangan pada foto yang akan Anda upload.

Jangan sampai Anda tidak menulis sedikit kalimat pun pada foto yang Anda upload, paling tidak satu atau beberapa kalimat harus Anda tulis.

Tulislah caption yang menggambarkan foto atau video yang akan Anda upload. Namun bila Anda bingung memikirkan caption nya mau ditulis apa, nah coba buka artikel 300+ caption Instagram ini serta 20 akun Instagram quotes bahasa Indonesia yang tinggal Anda salin dan tempelkan di postingan Instagram yang akan Anda upload.

5. Hashtags


Menambahkan hashtags ternyata juga dapat membuat postingan Anda kebanjiran like. Selain caption, hashtag juga wajib Anda masukkan.

Anda bisa memasukkan hashtag yang berkaitan dengan postingan yang Anda upload. Misal bila Anda mengupload foto tentang kucing, maka hashtag nya adalah #kucing #kucinglucu #kucingpersia #kucingcomel #kucingcute #kucinghitam dan lain-lain.

Dengan menambahkan hashtag, foto kucing yang Anda upload bisa dilihat oleh orang lain saat mereka mencari di pencarian dengan hashtag tersebut dan bila foto Anda menarik sudah pasti orang akan memberikan love nya.

Bila Anda masih bingung bagaimana cara riset hashtag di Instagram, silahkan buka artikel cara riset hashtag di Instagram ini.

6. Lokasi


Hampir mirip dengan hashtag, menambahkan lokasi di setiap postingan yang di upload ke Instagram ternyata akan membuat postingan Anda dilihat oleh banyak orang.

Orang-orang akan menemukan foto Anda ketika mereka mengetik lokasi di pencarian, dan bila foto Anda bagus sudah pasti foto Anda akan kebanjiran like. Jadi jangan sampai Anda tidak mencantumkan nama lokasi pada setiap foto yang Anda upload.

7. Tandai Banyak Akun


Beritahu teman-teman Anda bila Anda habis mengupload foto baru agar mereka bisa langsung memberikan love nya.

Anda juga dapat menandai akun-akun yang biasanya suka merepost foto-foto di Instagram. Dengan menandai akun-akun tersebut besar kemungkinan foto Anda akan dilihat oleh admin dan siapa tau foto kamu menarik bagi mereka dan akan di repost. Siap-siap akun Instagram Anda kebanjiran kunjungan dan like.

8. Share ke Story


Jangan lupa juga setiap habis mengupload postingan terbaru di Instagram, langsung share ke story atau Instagram story Anda.

Dengan membagikan ke story, teman-teman Anda akan bisa langsung melihatnya dan membukanya, lalu memberikan like.

Anda juga bisa memention banyak akun di story agar mereka lebih cepat tau bahwa Anda baru saja mengupload foto baru. Siapa tau juga nantikan foto Anda di repost teman Anda di story, sudah pasti foto Anda akan banyak yang lihat dan like juga bertambah.

9. Share ke Banyak Sosial Media


Bagikan juga ke akun sosial media Anda lainnya seperti ke Twitter, Facebook dan lain-lain setiap habis mengupload foto di Instagram.

Siapa tau teman-teman Anda di Facebook atau Twitter lebih banyak dan juga menggunakan Instagram lalu mereka langsung membuka foto yang Anda share tersebut untuk melihat dan memberikan likenya.

10. Sering Berinteraksi di Instagram


Jangan berdiam diri di akun Instagram sendiri, Anda harus lebih sering keluar melihat akun-akun teman Anda dan berinteraksi disana.

Bila ada foto terbaru dari mereka usahakan bila tidak sempat mengomentari paling tidak Anda harus menyukai foto mereka.

Bila Anda sering melakukan like, melihat story mereka, mengomentari foto mereka, mereka juga akan membuka profil Anda dan melakukan hal yang sama.

Algoritma Instagram sekarang, semakin orang tersebut membuka dan berinteraksi dengan akun Instagram Anda, maka kemungkinan besar saat Anda mengupload foto baru, maka foto tersebut akan langsung berada di urutan pertama beranda akun Instagram mereka saat pertama kali membuka aplikasi Instagram.

11. Boom Like Foto Orang di Instagram


Yang terakhir, cara mendapatkan banyak like di Instagram adalah boom like foto orang di Instagram atau menyukai beberapa foto orang di akun Instagram teman atau orang yang tidak Anda ikuti di Instagram.

Setelah Anda habis melakukan like di beberapa foto akun orang di Instagram, jangan lupa untuk mengomentari di salah satu foto yang Anda like dengan kalimat "lb" atau "likeback", dengan begitu mereka pasti akan mengunjungi profil Anda melakukan boom like juga di akun Instagram Anda.

Perhatikan juga agar mereka mau like foto Anda, jangan boom like foto orang yang terkenal di Instagram, selebgram, atau mereka yang memiliki banyak followers karena mereka tidak akan mempedulikan serta mem-boom like foto Anda balik.

Cari akun-akun yang barus saja menggunakan Instagram atau followers nya sedikit karena biasanya mereka mau melakukan boom like balik.

Peringatan


Untuk mendapatkan like banyak di Instagram jangan pernah menggunakan aplikasi-aplikasi pihak ketiga yang berada di Play Store atau Apple App Store karena bisa membahayakan akun Instagram Anda.

Mereka bisa saja menyimpan informasi login Anda dan membajak akun Instagram Anda. Hal ini juga dilarang oleh Instagram dan bila ketahuan oleh Instagram akun Anda bisa kena blokir.

Kesimpulan


Bagaimana apakah Anda sudah mendapatkan like banyak di Instagram setelah mencoba tips dan trik cara memperbanyak like Instagram diatas?

Intinya bila Anda ingin mendapatkan like banyak di Instagram, jangan lupa untuk memperhatikan kualitas postingan yang akan Anda upload dan juga harus lebih banyak berinteraksi antar sesama pengguna Instagram.

Lihat juga:
Cara menjadi selebgram mendadak tanpa beli followers
Cara melihat Instagram orang yang terkunci tanpa follow

Demikian artikel singkat yang membahas cara agar mendapatkan like banyak di Instagram dengan gratis aman dan tanpa aplikasi apapun yang membahayakan akun Instagram Anda.

Bila ada masalah atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:
Cara mengembalikan akun Instagram yang di banned atau diblokir
Cara mengatasi masalah copyright di Instagram
Cara menambahkan link di Instagram story
Cara menambahkan link baru di Instagram yang belum ada

Muat Komentar