Saturday, April 10

Hashtag Instagram Untuk Jualan Apapun Dan Cara Riset

Apa saja hashtag Instagram untuk jualan seperti untuk berjualan baju, kopi, jam tangan, makanan, tas, kosmetik, gelang, sepatu, kue, hp, skincare dan lain sebagainya di ig?

Bila Anda masih bingung untuk menaruh hashtags apa di postingan dagangan Anda, yuk simak artikel ini sampai tuntas untuk melihat hashtag apapun untuk online shop Anda di Instagram dan cara mencari hashtag nya.

Instagram adalah media sosial berbagi foto yang popular dan sangat banyak jumlah penggunanya di dunia.

Instagram digunakan oleh banyak kalangan manusia, seperti anak remaja, orang dewasa, sampai orang tua pun memiliki akun Instagram.

Nah karena jumlah pengguna Instagram cukup banyak, dan berasal dari banyak kalangan, usia, dan jenis kelamin, banyak yang memanfaatkan media sosial milik Facebook Inc ini untuk berbagai kepentingan.

Instagram selain digunakan sebagai tempat untuk narsis, mencari teman, pamer, tempat curhat dan lain sebagainya, ternyata sangat banyak juga yang menggunakan Instagram untuk mencari pundi-pundi rupiah, yaitu dengan cara berjualan di Instagram.

Untuk berjualan di Instagram, caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuat postingan produk jualan Anda sebanyak mungkin dan mempromosikannya.

Selain itu, agar postingan Anda dapat dijangkau oleh banyak orang, selain menaruh nama lokasi, menandai akun lainnya, Anda juga harus menaruh hashtag atau tagar.

Apa itu hashtag?


Hashtag atau tagar adalah simbol (#) yang diletakkan pada awal kata tanpa adanya spasi. Contoh "#kepomedia".

Bila di Instagram, saat ada yang menaruh hashtag "#kepomedia" di postingannya, maka saat ada yang mencarinya, postingan tersebut akan muncul.

Manfaat hashtag


Jadi dengan menaruh hashtag di postingan Instagram, postingan Anda akan mudah ditemukan oleh orang. Apalagi bila Anda berjualan di Instagram, menaruh hashtag sangat penting agar postingan Anda dijangkau oleh banyak orang.

Namun Anda tidak boleh asal-asalan menaruh hashtag di Instagram. Anda harus menaruh hashtag yang sesuai dengan postingan Anda.

Lantas apa saja hashtag untuk jualan di Instagram seperti jualan baju, kopi, jam tangan, makanan, tas, kosmetik, gelang, sepatu, kue, hp, skincare dan lain-lainnya?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut hashtag Instagram untuk jualan dan cara mencari hashtag lainnya di Instagram dengan mudah:

Hashtag Instagram untuk jualan

Hashtag Instagram untuk Jualan dan Cara Riset


Kumpulan Hashtag Instagram untuk Jualan


Hashtag Instagram untuk jualan baju

#baju #bajumurah #kaos #fashion #gamis #dress #celana #bajucewek #kemeja #bajumuslim #blouse #bajuwanita #bajuanak #kaosmurah #tunik #hijab #bajuimport #tshirt #onlineshop #murah #gamismurah #ootd #olshopmurah #olshop #jualbaju #pakaian #bajucantik #like #kaosdistro #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan kopi

#kopi #coffee #kopiindonesia #kopihitam #coffeeshop #kopinusantara #kopisusu #ngopi #coffeetime #coffeelover #kedaikopi #cafe #kopienak #indonesia #barista #kopikekinian #kopilokal #coffeeaddict #kopipagi #kopimalam #espresso #kuliner #dirumahaja #warungkopi #pecintakopi #robusta #kopirobusta #penikmatkopi #manualbrew #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan jam tangan

#jamtangan #jamtanganmurah #jamtangancewek #jamtanganpria #jamtangancowok #jam #jamtanganwanita #jamtanganoriginal #jammurah #jamtangankeren #jamtangancouple #jualjamtangan #watch #jamoriginal #jamtanganbranded #jamtanganori #alexandrechristie #jamcowok #jamcewek #jamcouple #watches #jamtanganfashion #arloji #indonesia #jamtanganonline #trustedseller #original #jamtangankulit #jualjam #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan makanan

#makanan #kuliner #food #makananenak #makan #cemilan #jajanan #makananindonesia #makanankekinian #kulinerindonesia #instafood #indonesia #makanansehat #enak #foodporn #makanenak #kulinerjakarta #minuman #foodie #dirumahaja #jakarta #snack #jajanankekinian #makanmakan #kulinerbandung #viral #kulinersurabaya #cemilanenak #homemade #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan tas

#tas #tasmurah #taswanita #tasimport #tascewek #tasselempang #slingbag #tasbranded #tasransel #bag #tasimportmurah #jualtas #dompet #tascantik #taslucu #taskekinian #tasbatam #tasfashion #ransel #totebag #sepatu #tassekolah #grosirtas #fashion #taswanitamurah #tasbagus #taskeren #tasjakarta #taskulit #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan kosmetik

#kosmetik #kosmetikmurah #skincare #makeup #beauty #kecantikan #cosmetics #perawatanwajah #cantik #kosmetikoriginal #skincareroutine #like #jualkosmetik #kosmetikbpom #lipstick #kosmetikkorea #kosmetikori #makeupmurah #kosmetikhalal #sch #jerawat #kosmetiksurabaya #creamwajah #antiaging #pemutihwajah #cosmetic #olshop #serum #kosmetikstudio #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan gelang

#gelang #kalung #cincin #gelangmurah #anting #emas #perhiasan #aksesoris #k #jualgelang #bracelet #gelangtangan #gelangcouple #gelangemas #kalungmurah #gelangfashion #liontin #xuping #jewelry #gelanghandmade #gelangbatu #perhiasanemas #gelangnama #gelangtali #tokoemas #accessories #aksesorismurah #gelangcantik #gelangcewek #bhfyp

Hashtag Instagram untuk jualan sepatu

#sepatu #sepatumurah #sepatucewek #sepatuwanita #sepatucowok #sepatuimport #sepatukeren #sneakers #jualsepatu #tas #shoes #sepatupria #sandal #sepatuanak #sepatuoriginal #sepatucasual #fashion #sepatunike #sepatuadidas #sepatubranded #adidas #sepatukekinian #sepatusport #sepatubandung #sepatuori #sepatukulit #sepatukerja #sepatuolahraga #jualsepatumurah #bhfyp

Hashtag populer Instagram untuk jualan kue

#kue #cake #kueulangtahun #kuekering #kueultah #kuelebaran #birthdaycake #kuliner #cemilan #kueenak #food #cookies #jajanan #makanan #homemade #brownies #roti #snack #kuebasah #nastar #cakes #bolu #tart #jualkue #kuetart #kuemurah #dirumahaja #kuekekinian #coklat #bhfyp

Hashtags ig jualan hp

#handphone #iphone #samsung #oppo #handphonemurah #gadget #smartphone #vivo #xiaomi #hp #hpmurah #nokia #realme #jualhandphone #android #jualiphone #indonesia #handphoneoriginal #murah #aksesorishp #gadgetmurah #pro #jualsamsung #case #caseiphone #hpsecond #casinghp #handphonebaru #hapemurah #bhfyp

Hashtag jualan skincare

#skincare #beauty #skincareroutine #makeup #skin #skincareproducts #love #skincaretips #selfcare #like #glowingskin #antiaging #cosmetics #beautiful #healthyskin #instagood #facial #natural #fashion #follow #serum #acne #makeupartist #instagram #bhfyp #naturalskincare #perawatanwajah #kosmetik #mua #bhfyp

Hastag olshop

#olshop #olshopmurah #onlineshop #fashion #olshopindo #olshopjakarta #like #bajumurah #murah #jakarta #indonesia #jualan #onlineshopping #lfl #ootd #olshopbandung #olshopsurabaya #olshopindonesia #trustedseller #gamis #hijab #bisnisonline #jualanku #bandung #surabaya #baju #olshopsolo #olshopmedan #dress #bhfyp

Hashtag untuk dagangan Anda tidak disebutkan diatas? Anda tidak perlu kuatir, Anda bisa mencari hashtag lainnya tanpa batas untuk jualan apapu di Instagram, bahkan tidak hanya untuk online shop saja, Anda bisa pakai untuk hal lainnya, seperti untuk postingan wisata Anda, kuliner, dan hobi Anda lainnya. Berikut cara riset hashtag di Instagram:

Cara riset hashtag di Instagram untuk jualan


1. Untuk mereset hashtag di Instagram, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka situs best-hashtags.com, bisa lewat web browser yang ada di hp atau pc Anda. Selanjutnya silahkan masukkan keyword nya dalam kotak yang telah disediakan, lalu klik icon search seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.


Nah langsung tampil sebanyak 30 hashtag yang Anda cari tersebut sesuai dengan keyword yang telah Anda masukkan. Klik "Copy" untuk menyalin semua hashtag tersebut lalu Anda tempelkan pada caption postingan akun Instagram Anda.



Second most liked Instagram hashtags used with baju (Tagar Instagram kedua yang paling disukai dan digunakan). Hashtag ini masih berkaitan dengan hashtag yang diatas dan juga dapat Anda gunakan.


Hashtag report (laporan hashtag). Yaitu Anda dapat melihat berapa banyak postingan yang menggunakan hashtag ini dan dalam satu jam nya berapa banyak postingannya.


TOP 10 BAJU HASHTAGS adalah hashtag terbaik dengan keyword tersebut berapa persen digunakan.


RELATED HASHTAGS FOR #BAJU adalah hashtag lainnya yang terkait dengan keyword diatas serta berapa banyak jumlah postingannya.


Recommended HashTags adalah hashtag yang direkomendasikan.



Bagaimana sangat mudah bukan cara mereset hashtag untuk berjualan di Instagram. Anda hanya perlu mengetik kata kuncinya saja, dan secara otomatis akan muncul sebanyak 30 hashtag yang berkaitan dengan kata kunci yang Anda ketik tersebut.

Jumlah hashtag yang dapat ditaruh


Pasa postingan Instagram, Anda hanya dapat menaruh sebanyak 30 hashtag atau tagar saja sesuai dengan yang ditampilan pada situs riset hashtag diatas.

Bila Anda menaruh lebih dari 30 hashtag, postingan Anda tersebut dapat terjadi error, caption bisa saja tidak muncul.

Selain itu, untuk caption sendiri, Anda hanya dapat menaruh sepanjang 2200 karakter saja pada postingan Anda di Instagram.

Kesimpulan


Menaruh hashtag sesuai dengan jenis postingan Anda akan membuat postingan Anda dilihat banyak orang, apalagi bila masuk dalam hashtag populer di Instagram, otomatis postingan Anda akan lebih banyak lagi yang lihat. Dengan begitu besar kemungkinan produk yang Anda jual akan dibeli banyak orang.

Artikel lainnya:

Demikian artikel singkat yang membahas hashtag atau tagar untuk jualan apapun di Instagram. Bagaimana apakah Anda sudah menemukan hashtag yang sesuai dengan postingan Anda di Instagram?

Bila ada maslah atau hal lainnya langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah in. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Lihat juga:

Muat Komentar