Monday, January 11

Cara Melihat Postingan Yang Kita Like Di Instagram

Bagaimana cara melihat postingan yang kita like atau sukai di Instagram? Bila Anda penasaran bagaimana caranya, yuk simak artikel ini sampai tuntas untuk mengetahuinya.

Instagram adalah media sosial berbagi foto yang cukup hit dan sangat banyak jumlah penggunanya. Hampir semua golongan manusia di dunia ini memiliki akun Instagram, baik itu anak remaja, orang dewasa dan orang yang sudah tua pun juga membuat akunnya di Instagram.

Sama hanya dengan media sosial lainnya, di Instagram Anda juga dapat membuat postingan, membuat story, mengirim pesan, video call, siaran langsung dan sudah pasti dapat mengomentari dan memberikan like pada postingan orang lain.

Berbicara masalah postingan di Instagram, Anda pasti sering melakukan like atau suka disetiap postingan yang Anda sukai di Instagram.

Namun ada kalanya Anda ingin melihat kembali foto dan video yang pernah Anda berikan love tersebut akan tetapi Anda sudah lupa dengan akun tersebut, padahal Anda sangat perlu untuk melihat postingan tersebut kembali dengan alasan tertentu.

Nah ternyata postingan yang pernah Anda like di Instagram dapat Anda lihat kembali, bahkan semua postingan nya, baik yang baru-baru saja Anda kasih like atau pun postingan pertama Anda like sejak membuat akun Instagram. Sangat menarik bukan?

Lantas bagaimana cara melihat postingan yang kita sukai di Instagram?

Langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara melihat postingan yang kita like di Instagram dengan sangat gampang:

Cara melihat postingan yang kita like di Instagram

Cara Melihat Postingan Yang Kita Like Di Instagram


1. Langkah yang pertama yang harus Anda lakukan untuk melihat postingan yang pernah Anda like di Instagram adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Instagram yang ada di iPhone atau hp Android Anda. Login ke akun Instagram Anda dan buka profil. Bila sudah langsung saja klik pada icon memunculkan menu pilihan sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Selanjutnya klik "Pengaturan".

3. Lalu "Akun".


4. Dan klik "Postingan yang Anda sukai" paling bawah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Selamat Anda telah berhasil melihat postingan yang pernah Anda like atau sukai di Instagram. Nah yang tampil paling atas adalah postingan yang baru saja Anda like, lalu dibawah nya lagi adalah postingan yang kemarin-kemarin pernah Anda like.


Anda bisa scroll ke bawah atau paling bawah lagi untuk melihat semua postingan yang pernah Anda sukai di Instagram.

Anda juga dapat menarik kembali like pada postingan-postingan yang pernah Anda like tersebut bila tidak ingin muncul lagi postingan-postingan tersebut pada bagian menu postingan yang disukai ini.

Simpan postingan


Bila Anda suka memberikan love pada semua postingan yang muncul di beranda akun Instagram Anda, sudah pasti akan banyak sekali foto-foto dan video yang muncul disitu. Nah sebaiknya Anda menyimpan saja postingan yang sudah Anda temukan tersebut agar memudahkan Anda untuk melihatnya kembali.

Caranya menyimpannya nya cukup mudah, Andan tidak perlu mendownloadnya, cukup klik tombol save pada sudut kanan atas postingan tersebut. Lalu Anda dapat melihatnya kapan saja di menu tersimpan.

Cara melihat komentar yang kita like di Instagram


Bagaimana cara melihat komentar yg kita like di Instagram atau cara melihat postingan yang pernah kita komentar di Instagram? Jawabannya tidak bisa karena pihak Instagram belum menyediakan fitur tersebut. Jadi Anda harus mengingat dan membuka akun tersebut kembali dan mencari komentar nya secara manual.

Kesimpulan


Cara diatas dapat Anda coba untuk melihat kembali postingan-postingan yang pernah Anda like atau sukai di Instagram, siapa tau Anda menemukan akun-akun yang pernah dekat dengan Anda namun Anda sudah tidak berteman lagi dengan akun tersebut dan sudah lupa denggan akun tersebut.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara melihat postingan yang kita like di Instagram. Bagaimana apakah Anda sudah menemukan postingan yang dulu pernah Anda like di Instagram?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Muat Komentar