Monday, August 24

50 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Indonesia

Halo, sudah tau belum akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia? Instagram adalah media sosial berbagi foto yang cukup terkenal dan memiliki banyak penggunanya di dunia ini selain digunakan oleh masyarakat biasa, para orang-orang terkenal di dunia juga memiliki akun Instagram.

Jadi tidak heran rata-rata akun Instagram yang jumlah followers nya cukup banyak dimiliki oleh para artis, bintang sepakbola, tokoh publik, pejabat dan orang terkenal lainnya di dunia.

Namun ada juga beberapa akun yang sebelumnya bukan orang terkenal, cuma orang biasa saja dan sejak ada nya Instagram orang tersebut menjadi terkenal, bisa dikatakan selebgram (selebritis Instagram).

Di Instagram, memiliki jumlah followers yang cukup banyak merupakan salah satu indikator seberapa terkenal nya orang tersebut di Instagram.

Ada yang memiliki jumlah followers jutaan, belasan juta, bahkan ada juga akun yang jumlah followers nya sampai ratusan juta.

Bila di dunia, akun Instagram dengan followers terbanyak adalah akun resmi milik Instagram @Instagram, lalu pada posisi kedua ada akun dari bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo dengan username akun Instagram nya @cristiano.

Posisi ketiga ada akun penyanyi perempuan top dunia @arianagrande, lalu akun @therock pada urutan keempat, urutan selanjutnya ada akun @kyliejenner, @selenagomez, @kimkardashian, @leomessi, @beyonce, serta akun @justinbieber ada di urutan ke 10.

Lantas bagaimana dengan akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia? Apakah jumlah followers mereka bisa bersaing dengan akun-akun dari luar negeri diatas?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini dia daftar 1-50 akun Instagram yang memiliki jumlah followers terbanyak di Indonesia, siapa tau ada akun-akun yang Anda ikuti:

Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Indonesia

50 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Indonesia


1. @raffinagita1717



Jumlah followers : 44.3 Juta

Sejak Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina, mereka memutuskan untuk membuat satu akun Instagram saja dan di pakai bersama-sama. Akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertahun-tahun lamanya selalu berada di urutan pertama akun Instagram yang memiliki jumlah followers terbanyak di seluruh Indonesia.

Pantas memang akun Instagram @raffinagita1717 merupakan akun ig yang memiliki followers terbanyak di Indonesia, dalam satu akun ada dua orang, jadi fans nya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersatu dalam satu akun Instagram.

2. @ayutingting92



Jumlah followers : 43.6 Juta

Akun Instagram yang dimiliki Ayu Ting Ting pernah berada di urutan pertama akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia namun kembali menjadi urutan nomor dua karena kalah bersaing dengan akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717. Apakah Anda termasuk dari salah satu followers akun Instagram Ayu Ting Ting?

3. @prillylatuconsina96




Jumlah followers : 36.8 Juta

Nah di urutan ketiga ada akun Instagram milik Prilly Latuconsina @prillylatuconsina96. Prilly Latuconsina adalah selebriti muda Indonesia yang memiliki followers terbanyak ketiga di Indonesia. Pada akun Instagram nya, wanita cantik ini lebih banyak mengupload foto selfie, foto aktivitas keseharian dia, endorse dan lain-lain.

4. @jokowi



Jumlah followers : 35 Juta

Ternyata Bapak Joko Widodo juga termasuk orang yang memiliki akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia. Pantas memang Pak Jokowi masuk dalam 10 besar orang yang memiliki akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia.

5. @princessyahrini



Jumlah followers : 34 Juta

Syahrini memang dari dulu selalu masuk 10 besar akun Instagram yang memiliki followers terbanyak di Indonesia. Suami dari Reino Barrack ini lebih sekarang lebih banyak mengupload foto dan video tentang liburan mereka berdua di tempat-tempat terkenal di dunia, endorse dan lain-lain.

6. @laudyacynthiabella



Jumlah followers : 32.3 Juta

Laudya Cynthia Bella wanita cantik yang sekarang berhijab ini berada di urutan ke enam pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia. Laudya Cynthia Bella walaupun jarang muncul di tv, tapi di Instagram cukup aktif. Di Instagram Laudya Cynthia Bella banyak mengupload foto-foto selfie dirinya yang sedang endorse pakaian, jilbab dan lain-lain.

7. @gisel_la



Jumlah followers : 29.7 Juta

Gisel juga sangat aktif di sosial media berbagi foto ini. Dia lebih sering mengupload foto endorse bereng anak nya yang cantik, Gempita Noura Marten nama anak nya tersebut.

8. @natashawilona12



Jumlah followers : 28.7 Juta

Siapa disangka ternyata artis Natasha Wilona juga memiliki akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia.

9. @lunamaya



Jumlah followers : 28.2 Juta

Wanita kelahiran tahun 1983 ini ternyata bisa masuk dalam 10 besar akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia. Di Instagram Luna Maya sering memposting foto petualangan mengunjungi destinasi-destinasi wisata di Indonesia, foto endorse, foto selfie dan lain-lain.

10. @ruben_onsu



Jumlah followers : 26.7 Juta

Siapa yang tidak kenal dengan Ruben Onsu, pemeran dan pembawa acara sejumlah acara di TV ini ternyata memiliki cukup banyak pengikut di Instagram. Pada akun Instagram nya @ruben_onsu banyak memposting aktivitas pekerjaannya, bersama keluarga dan juga endorse.

11. @viavallen

Jumlah followers : 25.2 Juta

12. @zaskia_gotix

Jumlah followers : 25.1 Juta

13. @ashanty_ash

Jumlah followers : 25 Juta

14. @inijedar

Jumlah followers : 24.4 Juta

15. @chelseaoliviaa

Jumlah followers : 24.3 Juta

16. @raisa6690

Jumlah followers : 23.7 Juta

17. @syahnazs

Jumlah followers : 23.2 Juta

18. @ivan_gunawan

Jumlah followers : 22.9 Juta

19. @agnezmo

Jumlah followers : 22.7 Juta

20. @sarwendah29

Jumlah followers : 22.7 Juta

21. @riaricis1795

Jumlah followers : 20.3 Juta

22. @sandradewi88

Jumlah followers : 19.4 Juta

23. @bramastavrl

Jumlah followers : 19 Juta

24. @jscmila

Jumlah followers : 18.3 Juta

25. @ramadhaniabakrie

Jumlah followers : 17.7 Juta

 26. @gadiiing

Jumlah followers : 17.5 Juta

27. @maiaestiantyreal

Jumlah followers : 16.4 Juta

28. @raditya_dika

Jumlah followers : 15.9 Juta

29. @felicyangelista_

Jumlah followers : 15 Juta

30. @attahalilintar

Jumlah followers : 15 Juta

31. @nissa_sabyan

Jumlah followers : 15.6 Juta

32. @dagelan

Jumlah followers : 15.3 Juta

33. @baimwong

Jumlah followers : 14.6 Juta

34. @lestykejora

Jumlah followers : 14.2 Juta

35. @alghazali7

Jumlah followers : 14.1 Juta

36. @ussypratama

Jumlah followers : 14.1 Juta

37. @_irishbella_

Jumlah followers : 14 Juta

38. @najwashihab

Jumlah followers : 14 Juta

39. @dewiperssikreal

Jumlah followers : 13.4 Juta

40. @pevpearce

Jumlah followers : 13.1 Juta

41. @ridwankamil

Jumlah followers : 12.7 Juta

42. @salshabillaadr

Jumlah followers : 12.4 Juta

43. @inul.d

Jumlah followers : 11.7 Juta

44. @iqbaal.e

Jumlah followers : 10.8 Juta

45. @aurakasih

Jumlah followers : 10.6 Juta

46. @melly_goeslaw

Jumlah followers : 9.8 Juta

47. @syifahadjureal

Jumlah followers : 9.8 Juta

48. @amandamanopo

Jumlah followers : 8.8 Juta

49. @rizkyfbian

Jumlah followers : 8.6 Juta

50. @michelleziu

Jumlah followers : 8.3 Juta

Dari ke lima puluh akun diatas, akun Instagram mana saja yang sudah Anda ikuti? Dan apakah akun idola Anda masuk dalam 50 besar diatas?

Urutan selalu berubah ubah


Saat Anda membuka artikel ini mungkin urutan akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia tidak sama lagi seperti diatas, ada yang sudah bergeser posisi nya atau malah tidak masuk dalam list 50 akun Instagram dengan pengikut terbanyak di Indonesia.

Biasa jadi akun-akun diatas digeser oleh akun-akun artis yang belum masuk list 50 saat artikel ini Anda baca.

Nah bila ada akun Instagram lain yang jumlah followers nya cukup banyak dan tidak ada dalam daftar diatas, mohon untuk memberitahukan kamu dengan cara menulisnya di kolom komentar.

Kesimpulan


Jumlah followers yang cukup banyak pada akun-akun diatas tidak datang begitu saja, kebanyakan akun-akun diatas dimiliki oleh artis-artis yang sudah terkenal duluan di tv.

Anda juga dapat memiliki followers Instagram yang banyak, caranya bisa dilihat pada artikel cara menambah followers Instagram aktif Indonesia.

Lihat juga:
40 Akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia
10 Pemain bola dengan followers terbanyak di dunia

Demikian artikel yang membahas 50 akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia. Bila ada hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:
Cara mengembalikan foto yang sudah di hapus di Instagram
Cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 2 hp
Cara membuka Instagram yang lupa password dan email
Cara mengatasi tidak bisa upload Instagram story

Muat Komentar